kicau mania indonesia

kicau mania indonesia
Home » » Cara Pengiriman Burung atau hewan lewat jalur darat

Cara Pengiriman Burung atau hewan lewat jalur darat

 Peta Indonesia

       Bagi para kicau mania khususnya dan juga bagi para pecinta hewan peliharaan yang bertanya, gimana sih cara mengirim burung atau hewan lewat jasa pengiriman? dan dengan apa cara pengirimanya? berapa lama jasa pengirimanya ? nah disini ni saya akan membantu sedikit solusi pengiriman hewan dengan aman dan selamat. Tentunya bagi pemula untuk hal kirim-kirim binatang takut atau bingung. Jangan  takut,lagi dan jangan bingung sekarang. jasa pengiriman antar kota ke kota sejawa tengah menggunakan jalur expedisi kereta api. hewan sampai stasiun tujuan biasanya ndak sampai 1x 24jam(bisa ditanyakan pada petugas).
biasa saya pribadi naruh paket jam 8malam ,sampai tujuan max jam 10pagi.
kilat juga kan itunganya?Salah satu jasa pengiriman yang saya tahu dan pernah saya gunakan .

PT herona express

 Salah satu jasa pengiriman aman yang pernah saya gunakan dan alhamdulillah aman sampai tujuan
setau saya PT ini menerima jasa pengiriman antara pulau Jawa-Bali-Madura
untuk lebig detailnya bisa langsung datang kekantor herona terdekat tentunya langsung ke stasiun kota terdekat anda,
atau bisa langsung buka alamat web PT herona dengan klik disini

ok semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu anda om.

1 komentar:

  1. Om kalo untuk biaya nya di balai karantina berapa untuk 10 ekor burung?

    Salam,
    Peternak Lovebird

    ReplyDelete

Burung Kicau & Ayam hias. Powered by Blogger.