kicau mania indonesia

kicau mania indonesia
Home » , » Burung Masteran Yang Cocok Buat Kenari

Burung Masteran Yang Cocok Buat Kenari

Burung Kenari F1ys F2ys F3ys




    Memaster burung kenari merupakan salah satu seni dari memelihara kenari, pemasteran kenari baru ada khususnya di indonesia sendiri dan tidak di lakukan untuk negara lain yag justru memiliki kenari yang bagus seperti German, Italy, Inggris, Belgia. Mungkin karena indonesia mempunyai SDM yang memiiki seni yang tinggi ya,sehingga berfikir untuk mencetak kenari yang bersuara khas burung lain. Memaster kenari bukanlah hal yang mudah,pasalnya harus melewati usaha rutin yang harus wajib dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,selain harus adanya burung master/rek suara audio ,perawatan juga harus diperhatikan dalam perawatan. Entah masalah pakan, EF, Jemur, atau pun umbaran. Jadi untuk mencetak kenari juara, selain pemastera juga diperlukan perawatan yang lebih optimal guna hasil yang memuaskan.

    Banyak burung-burung yang memiliki suara khas yang bisa lebih bagus jika dibawakan burung kenari. Namun sebelum memulai waktu pemasteran harus memperhatikan bahan yang akan di olah, perhatikan faktor umur kenari yang akan dimasterin, jika kenari sudah terlalu tua maka akan sulit untuk meniru suara burung yang akan dimasterkan. Pilih kenari usia muda sejak dini kira-kira umur 28hari-45hari, karena semakin dini mendengar suara masteran, maka daya ngat akan lebih tajam jika sudah beranjak berbunyi nantiya. Usahakan pula jika kenari sudah lancar berbunyi tetap di dengarkan lagu masteran setiap harinya, karena apabila suara masteran belum ngunci, maka suara masterpun bisa mblender/ hilang dengan terganti dengan lagu asli kenari itu sendiri. Jika umur 7-9 bulan sudah mulai di bawa lapangan,setelah sampai rumah maka hal wajib harus di dengarka suara masteran itu lagi. Umur 7-11bulan adalah masa-masa rentan jika kenari tidak dimasterin terus sepulang dari lapangan.

    Berikut sedikit masukan untuk lagu apa saja yang bagus untuk memasterin burung kenari anda. Memasterin tidak harus dengan burung  asli lho,asal anda konsisten dengan rajin memberi suara audio pun burung tetap bisa masuk kok. Langsung saja ya om om sekalian ,untuk lagu apa saja yang bagus.
1.blackthroath
2.Jalak uren
3.sanger
4.Glatik batu/glatik wingko
5.Lovebird
6.Cililin
7.Burung gereja
8.ciblek
9.Manyar
dll. mungkin anda ingin memberikan lagu yang lainya itu terserah anda, berikut diatas hanya salah satu contoh burung master yang sudah sukses dinyanyikan kenari.Untuk lagu yang dibawakan seperti apa jadinya bisa anda lihat di youtube pasti banyak.

Semoga Bermanfaat ,

2 komentar:

  1. Artikelnya anda sipps Min, klo andmin mau copas artikel saya, mungkin tambah lengkap di situs admin, salam kenal dan salam sukses, klo sempat berkunjung kembali... Thanks You

    Cara DEWASA | Situs Dewasa | Foto DEWASA

    Free Download video Bokep 3gp

    Cerita dewasa seks

    Kumpulan Foto Hot Bugil Dewasa

    ReplyDelete

Burung Kicau & Ayam hias. Powered by Blogger.